Sabtu, 04 Desember 2010

Fahrenheit (Boy Band Taiwan)


Fahrenheit adalah boyband Taiwan yang terdiri dari empat orang anggota, Wu ChunJiro WangCalvin Chen, danAaron Yan. Masing-masing merepresentasikan empat musim, Calvin Chen direpresetasikan dengan musim semi yang hangat, Jiro Wang sebagai musim panas; Wu Zundirepresentasikan dengan musim gugur dan Aaron Yandirepresentasikan dengan musim dingin. Mereka menjadi terkenal di Taiwan berkat melejitnya serial drama yang dibintangi anggota Fahrenheit seperti Hanazakari no Kimitachi eKO One, dan Tokyo Juliet. Album perdana mereka yang berjudul Fahrenheit laku keras, dan begitu pula buku foto pertama mereka. Pada acara penandatanganan buku foto, mereka setidaknya harus menandatangani 25 ribu buku foto yang sudah dibeli para penggemar.

ilmografi

Jiro Wang dan Wu Zhundalam drama Hanazakari no Kimitachi e
Seperti seniornya, F4. Fahrenheit juga dikenal lewat beberapa film drama yang terkenal. Dimulai dari Jiro Wang yang mendapat bagian peran kecil di The Pawnshop No. 8 dan menjadi aktor pendukung dalam film It Started With a KissJiro Wang berhasil meraih popularitas cukup tinggi lewat serial drama tersebut dan membawanya kepada peran utama dalam drama seri KO One bersama dengan Calvin Chen danAaron Yan.
Wu Chun memulai karier perfilmannya bersama dengan Ariel Lin dalam drama Tokyo Juliet yang diadaptasi dari komik manga. Pada awal nya, Wu Chun yang berasal dari Brunei Darussalam dinilai masih kurang dalam pengucapan dan lafal bahasa mandarin sehingga suaranya diisi oleh orang lain. Bersama dengan Jiro Wang dan Ella dari grup musikSHEWu Chun membintangi drama Hanazakari no Kimitachi e yang berhasil mendapatkan rating 3.05[1] hingga penayangan drama Corner With Love.




0 komentar:

Posting Komentar